8 Artis yang meninggal pada saat pengambilan Film


8. Brandon Lee

Brandon Lee
Brandon Lee, seorang aktor calon dan putra seni bela diri Bruce Lee bintang, tewas dalam sebuah kecelakaan pada set Crow pada 31 Maret 1993. Lee, yang adalah 28 pada waktu itu, sedang bermain karakter yang tertembak oleh preman-preman saat memasuki apartemennya. Tragisnya, pistol yang digunakan dalam adegan tersebut memiliki peluru asli yang tertinggal di dalam pistol, yang terdorong oleh kekuatan tembakan yang kosong. Lee tertembak di perut dan meninggal hari itu. Film ini hampir lengkap pada saat penembakan, pemeran pengganti diperlukan untuk menyelesaikan adegan yang tersisa, dan wajah Lee secara digital ditumpangkan ke tubuh pemeran pengganti itu.


7.Steve Irwin

Steve Irwin
Steve Irwin, alias "The Crocodile Hunter," berada di Great Barrier Reef untuk film dokumenter berjudul The Ocean Deadliest ketika ia diserang dan terbunuh oleh ikan pari pada tanggal 4 September 2006. Irwin, seorang ahli satwa liar 44 tahun Australia, dikenal karena stunts pemberani yang melibatkan hewan dan sering bisa dilihat penanganan ular beracun dan bergulat dengan buaya di acara Animal Planet TV nya. Samudra itu Deadliest ditayangkan pada Januari 2007.

6. Oliver Reed

Oliver Reed
Oliver Reed, meninggal di sebuah pub pada tanggal 2 Mei 1999, sebelum ia bisa menyelesaikan pembuatan film Ridley Scott epik Gladiator. Reed, yang pada saat itu berumur 61 tahun, ambruk di lantai sebuah bar di Malta dan meninggal karena serangan jantung. Sebagian besar adegan di film Gladiator telah diambil sebelum dia meninggal, tetapi Scott harus menciptakan kembali wajah digital Reed untuk segmen yang tersisa. Internet Movie Database memperkirakan biaya touch-up digital $ 3 juta. Ketika Gladiator dirilis pada 2000, meraup lebih dari $ 187,000,000 di Amerika Serikat saja dan mendapat lima Oscar, termasuk Best Picture.

5. Vic Morrow

Vic Morrow
Vic Morrow, dikenal karena perannya dalam serial TV combat! serta sebagai string dari B-film, terbunuh ketika shooting pada bulan Juli 1982, dalam sebuah kecelakaan tragis pada set Twilight Zone: The Movie. Script menyerukan penggunaan kedua helikopter dan kembang api - sebuah kombinasi yang akan terbukti mematikan. Ketika kembang api meledak, ekor helikopter itu terputus, menyebabkan ia kecelakaan. Baling baling nya mengenai Morrow dan seorang aktor cilik, sehingga keduanya meninggal.

Meskipun
para pembuat film itu menghadapi tindakan hukum karena kecelakaan tersebut, proyek film ini selesai dan film ini dirilis pada bulan Juni 1983Tampil buruk di box office, karena sebagian didasarkan pada kontroversi seputar kecelakaan tersebut

4. Paul Mantz

Paul Mantz

Paul Mantz terkenal akan film film nya antara lain For Whom the Bell Tolls, Twelve O'Clock High, dan The Wings of Eagles.

Pada tanggal 8 Juli 1965, Mantz tewas saat melakukan aksi untuk The Flight of Phoenix. Terbang di atas sebuah situs gurun Arizona, pesawat Mantz membentur bukit dan hancur berkeping-keping, membunuh penerbang yang terkenal itu seketika. Karena sebagian besar film telah dibuat, pembuat film mampu menggantikan pesawat lain untuk beberapa close-up yang tersisa, dan The Flight of Phoenix dirilis akhir tahun.

3. River Phoenix

River Phoenix

River Phoenix adalah actor muda yang terkenal setelah membintangi film Rob Reiner Stand by me. menjelang akhir syuting Dark Blood ketika ia meninggal karena overdosis obat pada Halloween 1993 pada usia 23. Film, kisah gelap tentang hidup (Phoenix) duda di situs percobaan nuklir, kemudian dibatalkan karena kehadiran Phoenix sangat penting untuk beberapa adegan yang belum di ambil. Phoenix juga mebintangi interview with the vampire dengan Tom Cruise. Sampai akhirnya peran nya diambil alih oleh Christian Slater, yang menyumbangkan pendapatan nya dari film tersebut ke sebuah badan amal untuk menghormati Phoenix.

2. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Si pirang Marilyn Monroe, yang terkenal karena film-nya, pernikahan pernikahanya, dan pernah juga berduet dengan Presiden John F. Kennedy, meninggal pada 5 Agustus 1962, sebelum dia bisa menyelesaikan syuting Something's Got to Give.

Film komedi yang di sutradarai oleh George Cukor, serta dibintangi oleh Cyd Charisse dan Dean Martin penuh dengan konflik pada awal pembuatan nya. Sebenar nya Monroe telah di pecat sebelum nya, tapi Martin bersikeras menolak pemecatan Monroe, dan tidak mau bermain dengan artis selain Monroe, sampai akhirnya Monroe dipekerjakan kembali. Sebelum Monroe dapat melanjutkan peran nya, ia ditemukan tewas karena overdosis  obat obatan  di rumah nya di California. Something's Got to Give akhir nya di batalkan , tetapi bagian dari film yang belum selesai akhir nya dijadikan film documenter dengan judul The Final Day

 

1.John Candy

John Candy
Pelawak John Candy, yang dikenal untuk menggambarkan gemuk, pecundang dicintai dalam film seperti Stripes, Uncle Buck, and Planes, Trains & Automobiles, meninggal karena serangan jantung pada tanggal 4 Maret 1994, ketika pembuatan film Wagons East. Sebuah badan double digunakan untuk menggantikan Candy, dan film - film komedi yang ditetapkan di Wild West - dirilis akhir musim panas. Film ini disorot secara luas oleh para kritikus sebagai perpisahan yang layak pada Candy, dan hanya berusia 43 ketika ia meninggal.


Category Article ,

3 Responses to “warna - warni”

What's on Your Mind...

http://ivan-penuhwarna.blogspot.com/. Powered by Blogger.

Followers